call -0813 1040 7979 
email : agungpbc@gmail.com

Property Management Cikarang

Property Agent selaku agen manajemen properti, juga dikenal sebagai manajer properti, disewa oleh pemilik atau tuan tanah properti yang menghasilkan pendapatan untuk menjalankan kebutuhan sehari-hari dari real estate dari investor dengan demikian setiap agen manajemen properti bertanggung jawab untuk memaksimalkan nilai dan pendapatan dari properti investasi.
Manajemen properti adalah operasi, kontrol, pemeliharaan, dan pengawasan real estat dan properti fisik. Ini dapat mencakup real estat perumahan, komersial, dan tanah. Manajemen menunjukkan perlunya real estat untuk dirawat dan dipantau, dengan pertanggungjawaban dan perhatian terhadap masa manfaat dan kondisinya. Ini sangat mirip dengan peran manajemen dalam bisnis apa pun.

Manajemen properti secara tidak langsung menjadi pengelolaan properti pribadi, peralatan, perkakas, dan aset modal fisik yang diperoleh dan digunakan untuk membangun, memperbaiki, dan memelihara kiriman barang akhir. Manajemen properti melibatkan proses, sistem, dan tenaga yang diperlukan untuk mengelola siklus hidup semua properti yang diperoleh seperti yang didefinisikan di atas termasuk akuisisi, kontrol, akuntabilitas, tanggung jawab, pemeliharaan, pemanfaatan, dan disposisi.

Pemilik rumah keluarga tunggal, kondominium, atau bangunan multi-keluarga dapat menggunakan jasa perusahaan manajemen properti profesional. Perusahaan kemudian akan mengiklankan properti sewaan, menangani pertanyaan penyewa, menyaring pelamar, memilih kandidat yang cocok, membuat perjanjian sewa, melakukan inspeksi, memindahkan penyewa ke properti dan mengumpulkan pendapatan sewa. Perusahaan kemudian akan mengoordinasikan masalah pemeliharaan apa pun, memberi pemilik laporan keuangan dan informasi relevan apa pun mengenai properti, dll.